Bruno Mars Me-Like Tweet Comeback TWICE, Pertanda Akan Ada Kolaborasi?

Rizki Adis Abeba | 15 Agustus 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bruno Mars merupakan salah satu penyanyi Amerika yang diidolakan banyak penyanyi idola K-Pop, termasuk grup TWICE. Sebelum resmi debut, TWICE yang masih menjadi peserta kompetisi SIXTEEN bahkan sering membawakan lagu-lagu Bruno Mars di berbagai kesempatan, termasuk di konser KCON LA.

Kini kecintaan TWICE pada Bruno Mars direspons positif oleh penyanyi yang memopulerkan lagu Just The Way You Are. Belakangan penggemar dihebohkan dengan akun twitter Bruno Mars yang diketahui menyukai sebuah cuitan penggemar berbahasa Spanyol yang membahas tentang rencana comeback TWICE.

Sikap Bruno Mars ini sempat membuat para penggemar heran, mengingat Bruno Mars selama ini tidak pernah menunjukkan sikapnya sebagai penyuka grup K-Pop, termasuk TWICE. “Apakah saya berhalusinasi atau Bruno Mars sebenarnya memang menyukai tweet yang membicarakan tentang comeback TWICE,” cuit seorang penggemar TWICE yang masih merasa tak percaya. “Mengapa Bruno Mars menyukai cuitan berbahasa Spanyol yang membicarakan tentang comeback TWICE?” tanya penggemar lainnya.

Namun sebagian penggemar meyakini Bruno Mars menyadari yang ia lakukan, sebab Bruno Mars fasih berbahasa Spanyol sehingga pasti mengerti makna cuitan yang membicarakan soal comeback TWICE tersebut. Ada pula penggemar yang berasumsi bahwa ini adalah kode bahwa TWICE akan segera berkolaborasi dengan Bruno Mars.

Sayangnya kehebohan ini belum mendapat tanggapan dari agensi TWICE, JYP Entertainment. Sebelumnya, JYP Entertainment hanya memastikan TWICE akan segera comeback dengan album terbaru. Saat ini TWICE sedang melakukan persiapan tahap akhir untuk rencana comeback mereka, sedangkan syuting videoklip sudah dilakukan pada 9 Agustus lalu. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait