Demi Peran di Serial Vagabond, Lee Seung Gi dan Suzy Giat Berlatih Adegan Aksi

Rizki Adis Abeba | 30 Agustus 2019 | 20:30 WIB

Lee Seung Gi dan Suzy tengah melakukan persiapan intensif untuk serial drama terbaru mereka, Vagabond. Untuk mendalami peran, Lee Seung Gi dan Suzy kini giat berlatih melakukan adegan aksi, termasuk tembak-menembak.

Di serial Vagabond, Lee Seung Gi dan Suzy dituntut untuk melakukan banyak adegan aksi. Demi memenuhi tuntutan karakter, saat ini Lee Seung Gi dan Suzy sedang giat berlatih dan meningkatkan kemampuan menembak.

Bagi Lee Seung Gi, persiapan serial Vagabond merupakan pengalaman persiapan serial drama yang paling menguras waktu dan tenaga. “Kami dilatih selama dua-tiga bulan dengan tim adegan aksi. Saya melakukan persiapan lebih berat untuk karakter saya di serial drama ini ketimbang serial drama lainnya,” ungkap Lee Seung Gi.

Senada dengan Lee Seung Gi, Suzy juga mengerahkan usaha yang besar demi perannya sebagai Go Hae Ri. “Go Hae Ri adalah agen yang cerdas, jadi saya harus berlatih kemampuan aksi sejak awal saat mempersiapkan Vagabond. Saya juga menerima pelatihan seperti yang biasa diajarkan kepada calon Agen Intelijen Nasional,” ungkap Suzy.

Serial drama Vagabond menceritakan kisah pria bernama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), seorang stuntman yang sedang mengungkap misteri di balik kecelakaan pesawat yang membunuh 211 orang, termasuk keponakannya tercinta.

Dalam upayanya menguak misteri kecelakaan pesawat itu, Cha Dal Gun bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), anak dari seorang pelaut yang tewas dalam sebuah misi. Cha Dal Gun kini bekerja sebagai Agen Intelijen Nasional yang ditugaskan untuk menyelidiki kecelakaan pesawat.

Vagabond merupakan proyek mega drama yang digarap secara serius oleh SBS TV. Selain menampilkan aktor dan aktris papan atas seperti Lee Seung Gi dan Suzy, biaya produksi Vagabond menelan biaya hingga 25 miliar won atau senilai 293,5 miliar rupiah. Menurut rencana, Vagabond akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait