FTISLAND Siap Merilis Album Sebelum Lee Hong Ki Wamil, Seperti Ini Gambaran Albumnya

Rizki Adis Abeba | 3 September 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Choi Jong Hoon memang telah hengkang dari FTISLAND setelah ia terseret pada skandal penyebaran foto dan video mesum, namun grup yang dipimpin oleh Lee Hong Ki ini tidak berhenti berkarya. Saat ini FTISLAND bersiap comeback dengan merilis album terbaru mereka, Zapping, pada 9 September mendatang.

Dalam wawancara terbaru dengan majalah NYLON Korea, FTISLAND mengungkapkan perubahan apa saja yang terjadi dalam perjalanan FTISLAND setelah 13 tahun berkarya dan seperti apa gambaran album terbaru mereka.

“Apa yang saya rasakan melalui karier musik kami adalah untuk sebuah grup band, musik-musik kami akan semakin keren seiring bertambahnya usia kami. Saya pikir kami akan terus menunjukkan lapisan-lapisan yang lebih dalam dan berbeda dan terus menciptakan sisi baru dari diri kami di masa mendatang,” urai Lee Hong Ki.

Bicara soal album terbaru FTISLAND, Zapping, Lee Hong Ki mengatakan di album ini merupakan paduan dari idealisme band dengan selera publik. “Kami pikir ini adalah album yang mempunyai perpaduan hebat antara musik yang ingin kami buat dengan musik yang disukai publik,” jelas Lee Hong Ki.

“Ini album yang juga punya elemen yang mengingatkan kembali pada musik-musik FTISLAND di masa lalu. Tentu saja, kau juga akan bisa mendengar bagaimana musik kami bertumbuh sampai sekarang,” lanjutnya.

Album Zapping mengusung single “Quilt” yang mengusung musik rock dan menceritakan tentang rasa sakit yang dialami seseorang saat berpisah dengan kekasihnya. Bagi penggemar FTISLAND, album ini tidak boleh dilewatkan karena ini akan menjadi karya terakhir Lee Hong Ki sebelum ia memulai wajib militer akhir September mendatang.

(riz / ray)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait