Lee Seung Gi - Suzy Dipertemukan Dalam Satu Proyek Akting, Ini yang Mereka Rasakan

Rizki Adis Abeba | 16 September 2019 | 23:59 WIB

Lee Seung Gi dan Suzy tampil kompak di acara peluncuran serial drama terbaru mereka, Vagabond, yang digelar pada Senin (16/09). Dalam jumpa pers, Lee Seung Gi dan Suzi menceritakan seperti apa pengalaman mereka saat dipertemukan kembali dalam satu proyek serial drama.

Sebelumnya, Lee Seung Gi dan Suzy pernah beradu akting di serial drama Gu Family Book pada 2013 silam. Bagaimana rasanya kembali bekerja sama setelah enam tahun berselang?

“Akhirnya saya bisa kembali bekerja sama dengan Lee Seung Gi setelah enam tahun. Saya punya banyak kenangan indah dari waktu-waktu (saat syuting bersama) itu, jadi saya senang ketika mengetahui bahwa kami akan bekerja sama lagi. Dan kami bisa syuting dengan nyaman dengan chemistry yang semakin berkembang,” urai Suzy.

Sementara itu Lee Seung Gi menilai Suzy merupakan partner akting yang menyenangkan untuk segala jenis proyek serial drama. Ia pun sangat senang bisa mendapat kesempatan langka untuk kembali beradu peran dengan mantan kekasih Lee Min Ho dan Lee Dong Wook itu.

“Tidak mudah untuk bertemu dengan aktris yang sama melalui dua proyek berbeda, jadi saya senang bekerja sama kembali dengan Suzy melalui proyek Vagabond. Sangat menyenangkan bekerja sama dengannya pada waktu (proyek Gu Family Book) itu, namun kali ini saya bisa melihat lebih banyak gaya aktingnya dan menemukan aktris seperti apa dia. Dia benar-benar aktris yang hebat,” puji Lee Seung Gi.

Lee Seung gi melanjutkan, karena sudah lama mengenal Suzy, ia pun merasa tidak kesulitan saat membangun chemistry. “Dia (berakting) dengan sikap yang sangat positif dan bersemangat. Ada banyak bagian yang secara fisik sangatlah sulit, tapi ekspresi wajahnya tidak pernah menunjukkan itu,” tandas Lee Seung Gi.

Vagabond merupakan serial drama yang menceritakan tentang sebuah misteri kecelakaan pesawat terbang yang sedang berusaha dipecahkan oleh Chal Dal Gun (Lee Seung Gi), seorang pria yang bekerja sebagai stunt man dan berhasil selamat dari kecelakaan. Dalam aksinya, Chal Dal Gun bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), wanita cantik dan pemberani yang bekerja sebagai agen rahasia.

Menurut rencana, Vagabond akan tayang pada hari ini, Senin (16/09) jam 10 malam waktu Korsel di kanal TV SBS.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait