Sulli Bunuh Diri, Penggemar Mengkhawatirkan Kondisi Taeyeon SNSD

Rizki Adis Abeba | 15 Oktober 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kabar meninggalnya Sulli merebak, banyak warganet yang mulai menunjukkan kekhawatiran terhadap personel SNSD, Taeyeon.

Tidak hanya menjadi artis yang sama-sama bernaung di SM Entertainment, hubungan Taeyeon dan Sulli sudah terjalin sejak mereka sama-sama masih menjadi trainee. Taeyeon dan Sulli bahkan pernah tinggal satu kamar di asrama SM Entertainment.

Pada Selasa (15/10), kolom komentar Instagram Taeyeon yang dibanjiri komentar-komentar warganet. Taeyeon baru saja mengunggah teaser video dari album terbarunya, PURPOSE, di akun Instagram. Para penggemar memberikan semangat, dukungan, dan ungkapan cinta kepada Taeyeon dan meminta dia agar kuat menghadapi musibah yang baru saja merenggut nyawa Sulli, sahabatnya.

“Kim Taeyeon, aku sangat mencintaimu. Jangan mengkhawatirkan apapun dan perhatikanlah dirimu sendiri. Aku sedih karena tidak ada yang bisa kulakukan untukmu. Taeyeon, kuharap hatimu tidak menjadi lebih buruk. Kau tidak perlu melarikan diri (dari kesedihan) saat ini. Tidak apa-apa bersedih, jangan menahannya, dan lakukanlah apa yang ingin kau lakukan. Jika kau sedih, bersedihlah, Jika kau lelah, tunjukkan bahwa kau lelah. Jangan melawan perasaanmu. Aku mencintaimu,” ungkap salah seorang penggemar yang mengkhawatirkan Taeyeon.

Bukan tanpa alasan, selain fakta bahwa Taeyeon merupakan salah satu sahabat dekat Sulli, ia pernah mengakui bahwa dirinya juga pernah menderita depresi. Terlebih selain Sulli, Taeyeon juga merupakan salah satu sahabat dekat mendiang Jonghyun SHINee. Kepergian Jonghyun dengan cara bunuh diri pada Desember 2017 silam bisa jadi masih meninggalkan duka di dalam hati Taeyeon.

Beruntung Taeyeon mempunyai penggemar yang sangat perhatian padanya. Kini para penggemar saling mengingatkan untuk terus memberikan dukungan kepada Taeyeon. “Semuanya, tolong jaga Taeyeon. Dia baru saja kehilangan dua orang sahabatnya. Tolong, tolong, tolong jaga dia,” pinta salah seorang penggemar. Semoga Taeyeon diberikan kekuatan!

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait