Lee Seung Gi Tak Berharap Menang di Ajang Penghargaan Akhir Tahun, Ini Alasannya

Rizki Adis Abeba | 29 November 2019 | 09:30 WIB

Akhir tahun biasanya diwarnai dengan berbagai ajang penghargaan di dunia hiburan Korea. Bagaimana Lee Seung Gi mempersiapkan diri menghadapi ajang penghargaan dipengujung tahun 2019?

Tahun lalu, Lee Seung gi berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi, Daesang Awards, di SBS Entertainment Awards 2018 berkat penampilannya di variety show Master in the House. Tahun ini, Lee Seung Gi diharapkan memenangkan penghargaan di ajang SBS Drama Awards 2019 berkat aktingnya di serial Vagabond. Namun Lee Seung Gi pribadi mengaku tidak berambisi memenangkan penghargaan.

“Saya tidak pernah benar-benar menginginkan (memenangkan) penghargaan. Saya juga tidak berharap mendapatkannya tahun ini,” bilang Lee Seung Gi.

“Saya merasa piala yang diberikan di ajang penghargaan akhir tahun adalah hadiah untuk tim dari sebuah program. Saya tidak benar-benar memilikinya entah saya menang atau tidak. Orang lain mungkin mengatakan, ‘Bagaimana rasanya memenangkan Daesang Award?’ Tapi menurut saya rasa bangga dan kegembiraan menerima piala penghargaan biasa-biasa saja,” lanjut Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi beralasan, piala penghargaan tidak bisa dijadikan acuan kesuksesan bagi dirinya dalam berakting. “Ini karena tempat di mana saya berdiri dan kemampuan saya adalah hal yang penting, tetapi saya pribadi berpikir akting saya masih belum sempurna. Saya pikir saya sebenarnya akan merasa tidak enak jika mendapatkan penghargaan di tengah situasi itu. Jika akhirnya saya mendapatkan penghargaan, saya tahu sekali bahwa itu ditujukan untuk tim dan drama kami, bukan pujian untuk saya pribadi,” urainya panjang lebar.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait