Jo Jung Suk dan Gummy Menyambut Kehamilan Anak Pertama

Rizki Adis Abeba | 7 Januari 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy tengah berbahagia. Pada Senin (06/01) agensi Gummt, C-JeS Entertainment mengumumkan kabar kehamilan penyanyi Gummy.

“Benar, Gummy tengah hamil,” ungkap perwakilan agensi. Agensi juga menjelaskan lebih lanjut bahwa saat ini usia kehamilan Gummy masih di tahap awal, baru menginjak tujuh minggu, sehingga ia perlu banyak beristirahat.

“Jo Jung Suk dan Gummy sangat bahagia menyambut kehamilan pertamanya. Saat ini kandungan Gummy baru tujuh minggu dan masih berada di tahap awal kehamilan. Gummy akan meminimalisir kegiatannya dan fokus pada kehamilan untuk sementara waktu. Kami meminta dukungan hangat dan doa kalian,” ungkap perwakilan agensi Gummy.

Jo Jung Suk dan Gummy mulai berkencan sejak 2013 setelah berkenalan lewat teman dekat mereka. Hubungan asmara pasangan aktor dan penyanyi ini baru diungkap ke publik pada 2015 dan berakhir di pelaminan pada Oktober 2018. Kabar kehamilan Gummy di awal tahun 2020 pun menjadi hadiah istimewa di awal tahun baru. Selamat!  

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait