Cha Jun Ho Mantan Personel X1 Berlatih Keras agar Bisa Segera Debut Solo

Rizki Adis Abeba | 7 Februari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel X1, Cha Jun Ho, mengungkap kabar terkininya usai grup X1 dinyatakan bubar pada Januari lalu. Melalui wawancara dengan media TV Report pada Jumat (7/2), Cha Jun Ho mengungkapkan saat ini dirinya tengah disibukkan dengan persiapan debut.

"Saya telah kembali ke agensi dan bekerja keras untuk mempersiapkan denut sambil menerima pelatihan dance dan vokal," ungkap Cha Jun Ho.

Tidak ingin membuat penggemarnya menunggu berlama-lama, Cha Jun Ho berjanji akan bekerja keras agar bisa segera mewujudkan rencana debut sebagai penyanyi solo.

"Saya tahu penggemar sedang menunggu, jadi saya bekerja keras dalam berlatih sehingga saya bisa menjumpai mereka secepatnya. Saya akan kembali dan mengesankan mereka," janji Cha Jun Ho.

Cha Jun Ho merupakan trainee Produce X 101 asal agensi Woollim Entertainment yang berhasil lolos menjadi personel X1. Setelah X1 dibubarkan akibat skandal manipulasi suara yang dilakukan para produser dan petinggu agensi, Cha Jun Ho beberapa kali muncul di depan publik, termasuk saat menghadiri konser Gilden Child dan muncul di acara wisuda SMA Joo Chang Uk dan Kim Dong Yun.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait