Ejek INFINITE dan SHINee, Hongbin VIXX Minta Maaf Untuk Ketiga Kalinya

Rizki Adis Abeba | 2 Maret 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati telah meminta maaf lewat siaran langsung di media sosial, Hongbin VIXX rupanya masih terus diliputi perasaan bersalah atas sikapnya yang telah mengejek grup INFINITE dan SHINee dalam siaran di Twitch. Pada Minggu (01/03) siang, Hongbin lagi-lagi mengungkapkan permintaan maaf untuk yang ketiga kalinya.

Permintaan maaf ketiga Hongbin dituangkan dalam pesan yang diunggah di akun instagram. Hongbin tidak hanya meminta maaf kepada penggemar INFINITE dan SHINee, namun juga kepada rekan-rekannya di grup VIXX yang mungkin turut terkena imbas negatif atas kasus ini.

“Halo, ini Hongbin. Saya meminta maaf dengan tulus kepada artis-artis dan penggemar mereka yang merasa terluka akibat kata-kata saya yang salah dalam siaran langsung pribadi pagi ini. Saya juga meminta maaf kepada para personel VIXX dan penggemar yang turut menjadi perhatian karena saya. Saya tidak punya pembelaan dan saya meminta maaf atas tindakan saya yang tidak dipikirkan ini. Saya minta maaf sekali lagi kepada semua orang yang pastinya sudah kecewa pada saya. Saya akan melakukan yang terbaik sehingga hal ini tidak akan terjadi lagi. Maaf,” tulis Hongbin panjang lebar.

Sebelumnya, dalam siaran Twitch pada Minggu dinihari Hongbin mengomentari penampilan INFINITE di lagu “Be Mine” dan SHINee di lagu “Everybody”. Hongbin mengatakan bahwa koreografi INFINITE sangat jelek, sedangkan lagu milik SHINee sangat tidak berkualitas. Tak pelak, komentar tersebut menuai kecaman penggemar kedua grup idola tersebut.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait