Pertama Kali Berakting dengan Lee Min Ho, Ini yang Dirasakan Kim Go Eun

Rizki Adis Abeba | 18 Maret 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis teaser foto Lee Min Ho untuk serial The King: Eternal Monarch, pada Selasa (17/3) stasiun TV SBS merilis foto-foto Kim Go Eun di serial yang sama. Dalam foto-foto terbaru tersebut Kim Go Eun terlihat sedang beraksi sebagai seorang detektif wanita yang menghadapi lekau kriminal dengan ekspresi wajah yang berani dan penuh percaya diri.

Di serial The King: Eternal Monarch, Kim Go Eun memainkan peran Jung Tae Eul, wanita yang sejak kcil bercita-cita menjadi polisi. Dengan kecerdasan dan keberanian yang dimiliki, Jung Tae Eul kini telah menjalani karier sebagai detektif kepolisian selama enam tahun. Ia pun bekerja sama dengan Raja Lee Gon (diperankan Lee Min Ho) untuk menghadapi krisis yang dihadapi rakyatnya.

Ini merupakan proyek kedua Kim Go Eun bekerja sama dengan penulis skenario Kim Eun Sook setelah sebelumnya dipertemukan di serial Goblin. Sebaliknya, kolaborasi Kim Go Eun dengan Lee Min Ho di serial drama merupakan hal yang baru pertama kali dilakukan. Namun ia merasakan aura positif di lokasi syuting.

“Saya sangat bangga bisa kembali bekerja sama dengan penulis skenario Kim Eun Sook di proyek baru. Meski ini pertama kalinya saya bekerja sama dengan Lee Min Ho, Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, dan Jung Eun Chae, kami semua sangat gembira di lokasi syuting,” ungkap Kim Go Eun.

“Saya akan bekerja lebih keras demi memberikan penampilan yang hebat untuk penonton, dan saya berharap banyak orang yang akan mengantisipasi serial drama kami, The King: Eternal Monarch,” harap Kim Go Eun.

Menurut rencana, The King: Eternal Monarch akan tayang di SBS pada April mendatang untuk menggantikan serial Hyena.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait