Kim Jin Woo WINNER Mulai Wajib Militer Awal April, Ini Pesannya untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba | 27 Maret 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel WINNER, Kim Jin Woo, mengumumkan rencana wajib militer. Pada Jumat (27/03), Kim Jin Woo mengunggah surat tulisan tangannya kepada para penggemar WINNER atau yang disebut Inner Circle.

“Halo, Inner Circle. Saya di sini karena ada berita yang saya ingin kalian menjadi yang pertama kali mendengarnya. Saya akan memulai wajib militer pada 2 April!” tulis Kim Jin Woo.

Kim Jin Woo berjanji meski akan jauh dari penggemar, ia akan memastikan dirinya tetap sehat dan melakukan semua tugasnya dengan baik demi penggemar.

“Meski saya akan jauh dari Inner Circle, saya akan tetap sehat, berani, dan berhasil, sehingga Inner Circle juga harus melakukan yang terbaik dalam hal appaun dan jaga kesehatan kalian! Saya harap kalian baik-baik saja,” kata Kim Jin Woo.

“Dan yang paling penting, saya sangat senang karena kami (WINNER) telah merilis berita soal (peluncuran) album kami, ini seperti hadiah bagi kami dan kalian, sebelum saya pergi. Kami mempersiapkannya dengan kebahagiaan di hati kami, dan saya sangat senang karena bisa segera mendengarkan (albumnya) bersama para Inner Circle,” lanjut Kim Jin Woo.

Kim Jin Woo juga memastikan bahwa meski ia tidak aktif bersama WINNER, para Inner Circle akan tetap menjadi yang nomor satu di hatinya. Tidak lupa, Kim Jin Woo menulis pesan untuk para personel WINNER.

“Dan kepada para dongsaeng (adik-adik), yang sudah seperti adik kandung bagi saya. Saya selalu bersyukur dan mencintai kalian!” tegas Kim Jin Woo. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait