Karantina Mandiri Usai dari Kolumbia, Song Joong Ki Sudah Dapat Tawaran Film Baru

Rizki Adis Abeba | 27 Maret 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum selesai proyek film Bogota, Song Joong Ki dikabarkan telah mendapat tawaran proyek bermain di film baru berjudul Season of You and Me. Pada Jumat (27/03), perwakilan agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C, membenarkan kabar ini.

“Benar, Song Joong Ki telah mendapat tawaran untuk muncul di film Season of You and Me, yang merupakan kisah nyata tentang Yoo Jae Ha. Saat ini dia masih mempertimbangkan tawaran itu. Belum ada hal yang sudah ditentukan mengenai jadwal kegiatan dia selanjutnya,” ungkap perwakilan agensi Song Joong Ki.

Film Season of You and Me merupakan kisah nyata yang diangkat dari perjalanan hidup seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu legendaris Korea, Yoo Jae Ha. Konon proyek film ini mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19 yang melanda Korea awal tahun ini.

Song Joong Ki sendiri hingga saat ini masih menjalani karantina mandiri sejak kembali dari Kolumbia setelah proses syuting film Bogota dihentikan sementara pada 24 Maret lalu. Menurut rencana awal, syuting film Bogota akan diselesaikan pada Mei. Namun karena terhalang epidemi COVID-19, syuting saat ini dihentikan dan akan dilanjutkan di Korea pada pertengahan April. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait