Kim Jin Woo WINNER Memulai Wajib Militer, Ini Pesan untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba | 2 April 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Jin Woo resmi menjadi personel WINNER pertama yang menjalani wajib militer. Pada Kamis (02/03) Kim Jin Woo memasuki Pusat Pelatihan Militer Nonsan di provinsi Chungcheong Selatan untuk memulai pelatihan dasar militer.

Sebelum memasuki pusat pelatihan, Kim Jin Woo menyempatkan diri berpamitan kepada penggemar dan awak media yang telah menungguhnya. 

“Terima kasih karena sudah datang dan menempuh jarak jauh di saat seperti ini. Saya akan kembali setelah menerima pelatihan dengan baik,” bilang Kim Jin Woo.

Kim Jin Woo juga menitipkan sebuah pesan kepada para penggemar WINNER yang disebut dengan nama Inner Circle. “Terima kasih kepada Inner Circle yang selalu mendukung dan berada di sisi saya. Tolong jaga adik-adik (personel WINNER), Lee Seung Hoon, Song Mino, dan Kang Seung Yoon,” pesan Kim Jin Woo.

Lahir pada 1991, Kim Jin Woo merupakan personel paling tua di grup WINNER.

Kim Jin Woo akan menyelesaikan pelatihan dasar militer selama empat minggu sebelum menjalani sisa waktu wajib militer sebagai tentara pelayanan publik.

Sebelum Kim Jin Woo memulai wajib militer, WINNER merilis lagu “Hold” pada 26 Maret lalu yang merupakan single pre-release dari album ketiga yang berjudul Remember. Album Remember sendiri akan dirilis pada 9 April mendatang. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait