Lee Seung Hoon Menjadi Personel WINNER Kedua yang Menjalani Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 17 April 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Seung Hoon akhirnya menyusul Kim Jin Woo untuk mengabdi kepada negara sebagai tentara. Pada Kamis (16/04), Lee Seung Hoon memasuki Pusat Pelatihan Militer Nonsan di provinsi Chungcheong Selatan.

Lee Seung Hoon akan menjalani tahapan awal, yakni pelatihan dasar militer selama empat minggu. Menurut rencana, Lee Seung Hoon akan menjalani tugas sebagai tentara pelayanan publik usai menyelesaikan pelatihan dasar militer.

Saat tiba di pusat pelatihan, Lee Seung Hoon tampil dengan jaket dan celana training serbahitam dan topi berwarna hitam tak lupa mengenakan masker sebagai perlindungan diri dari COVID-19. Sambil diantar oleh beberapa staf WINNER, Lee Seung Hoon melemparkan senyum dan lambaian tangan kepada wartawan dan penggemar yang menunggunya, meski tidak sempat memberikan pernyataan.

Di hari yang sama, personel SECHSKIES, Jang Su Won, mengunggah foto bersama Lee Seung Hoon dan Kwon Hyun Bin (dari grup VIINI), dan menuliskan pesan perpisahan untuk Lee Seung Hoon. “Seong Hoon, jaga dirimu baik-baik!” tulis Jang Su Won.

Sebelum menjalani wajib militer, Lee Seung Hoon sempat menyelesaikan proyek album ketiga WINNER, Remember, yang dirilis pada 9 April. Sebelumnya, Lee Seung Hoon juga terlibat dalam single pre-release berjudul “Hold” yang dirilis pada 9 Maret. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait