TWICE Beri Dukungan untuk Para Trainee Lewat Serial Dokumenter Seize The Light

Rizki Adis Abeba | 28 April 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TWICE muncul dalam jumpa pers yang digelar secara daring pada Selasa (28/4), untuk meluncurkan serial dokumenter TWICE berjudul Seize The Light di kanal Youtube.

Serial dokumenter ini merekam momen-momen perjalanan TWICE semenjak pre-debut hingga sekarang. Tidak hanya menampilkan kesuksesan TWICE, namun di serial dokumenter ini penonton akan diajak menyaksikan masa-masa sulit di balik proses debut, kerja keras di balik panggung, dan banyak realitas kehidupan grup idola yang tidak banyak diketahui publik.

Melalui Seize The Light, Dahyun berharap bisa menampilkan sisi laind ari grup TWICE. “Kami selalu menampilkan sisi yang enerjik di atas panggung, jadi kali ini melalui serial dokumenter ini kami ingin menunjukkan sisi yang lebih jujur dari kehidupan kami,” ungkap Dahyun.

Dahyun melanjutkan, lewat serial dokumenter ini TWICE ingin memberikan dorongan semangat dan harapan bagi mereka yang masih merintis karier untuk menjadi penyanyi idola, yang tentu saja harus melalui jalan yang sulit.

“Kami ingin menyampaikan tema harapan dengan cara yang positif. Kami bukan orang yang luar biasa atau istimewa; kami hanya berusaha sebaik mungkin tanpa menyerah. Kami berharap bahwa dengan menceritakan kisah kami, banyak orang akan dapat untuk bermimpi dan memiliki harapan,” lanjut Dahyun.

Kepada para trainee yang saat ini masih berjuang, Dahyun memberikan pesan, “Sepertinya setiap hari sama selama hari-hari trainee, tetapi setiap hari akan menumpuk hingga mereka terbentuk menjadi hari yang lebih baik dan masa depan yang lebih baik. Anda hanya harus percaya pada itu dan memiliki kekuatan, jadi saya ingin menghibur semua orang dengan tulus,” urai Dahyun.

Seize The Light akan mulai ditayangkan melalui kanal Youtube resmi TWICE mulai 29 April pukul 11 pagi waktu Korsel. J riz

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait