Song Min Ho WINNER Ketahuan Clubbing saat Kasus COVID-19 di Korea Kembali Meningkat

Rizki Adis Abeba | 12 Mei 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel WINNER, Song Min Ho, menjadi sorotan setelah media Dispatch merilis foto-fotonya yang kedapatan sedang berada di sebuah kelab malam. Dalam berita yang dirilis Dispatch pada Selasa (12/5), Song Min Ho diketahui berada di sebuah kelab di daerah Gangwon-do pada tanggal 3-4 Mei tengah malam.

Di kelab malam tersebut, Song Min Ho juga melakukan penampilan kejutan dengan membawakan lagu solonya yang berjudul “Fiance” bersama DJ di kelab tersebut. Hal tersebut menuai kritikan warganet, mengingat saat ini Korea Selatan kembali mengalami peningkatan jumlah pasien COVID-19.

Dilansir oleh Dispatch, sebagian besar pengunjung kelab malam yang menikmati penampilan Song Min Ho terkesan mengabaikan aturan pencegahan COVID-19. Kebanyakan dari mereka mengenakan masker di bawah dagu, bahkan banyak yang melepasnya setelah memasuki area kelab.

Menanggapi kabar tersebut, perwakilan manajemen kelab menyatakan bahwa pihaknya tidak mengundang Song Min Ho untuk tampil secara resmi di kelab tersebut. Aksi bernyanyi Song Min Ho dilakukan secara mendadak atas inisiatifnya sendiri.

“Song Min Ho hanya mampir sebentar ketika dia berada di daerah (dekat kelab). Kami tidak mengundangnya untuk melakukan pertunjukkan. Juga, malam itu hanya ada sedikit pengunjung, dan itu adalah hari terakhir dari long weekend. Banyak dari tamu yang merupakan teman-teman Song Min Ho,” jelas perwakilan pengelola club.

Keberadaan Song Min Ho di kelab malam menuai reaksi negatif dari masyarakat Korea karena saat ini Korea Selatan khususnya kota Seoul kembali menghadapi peningkatan jumlah penderita COVID-19 setelah pemerintah Korsel melonggarkan aturan social distancing pekan lalu. Per 12 Mei, tercatat sebanyak 101 kasus baru COVID-19 muncul di Seoul. Peningkatan kasus baru COVID-19 tersebut diduga berasal dari para pemuda yang mengunjungi kelab malam di kawasan Itaewon.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait