Ryeowook Super Junior Pacari Ari? Ini Jawaban Agensi

Ari Kurniawan | 30 September 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryeowook Super Junior dikabarkan berpacaran dengan mantan anggota girl group Tahiti, Ari. 

Pemberitaan itu kemudian ditanggapi oleh Label SJ, agensi yang menaungi Ryeowook. Pihak agensi membenarkan gosip yang beredar. 

“Berawal dari hubungan sebagai senior dan junior, kami memastikan bahwa mereka kini telah berpacaran,” ujar pihak agensi,  seperti dikutip Koreaboo, Rabu (30/9). 

Menindaklanjuti konfirmasi yang disampaikan SJ, Ryeowook mengunggah surat untuk penggemar Super Junior, ELF. Ryeowook sadar, kabar dirinya berpacaran dengan Ari akan menuai kekecewaan sebagian fans. 

“Aku tak tahu bagaimana harus memulai penjelasanku. Aku tahu kalian pasti terluka dengan kabar tersebut, tak peduli apapun yang kukatakan,” tulis Ryeowook.

Ryeowook berharap bisa kembali mendapatkan cinta dan kepercayaan dari penggemarnya. Tak hanya kepada penggemar, ia meminta maaf kepada member Super Junior yang terkejut dengan kabar tersebut. 

“Aku akan berusaha menjadi Ryeowook dengan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk membayar kepercayaan dan dukungan kalian selama ini. Aku akan selalu memprioritaskan kegiatan Super Junior ke depannya,” tutupnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait