Aksi Misterius Song Joong Ki Dalam Drama Terbaru Vicenzo

Nazmi Tsaniya | 22 Januari 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor tampan Song Joong Ki akhirnya kembali berakting dalam drama Vincenzo. Baru-baru ini drama tersebut baru saja mengeluarkan teaser perdananya.

Teaser pertama ini memberikan kesan yang rumit, karena di dalamnya, Song Joong Ki seperti memberikan pesan peringatan yang tidak menyenangkan. Adanya keberadaan pesan tersebut menuai rasa penasaran yang besar bagi pecinta K-drama.

Sebelumnya, Song Joong Ki memerankan salah satu drama terkenal Descandent of The Sun bersama Song Hye Kyo, di mana ia menjadi seorang tentara yang tangguh.
Kali ini Song Joong Ki memiliki karakter yang sangat berbeda. Dia berperan sebagai seorang pengacara Italia dan mafia consigliere (penasihat) keturunan Korea. Diketahui, dirinya diadopsi oleh sebuah keluarga Italia sejak usia muda.

Ketika kembali ke Korea karena suatu konflik dalam organisasinya, akhirnya dia bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) beserta anak magang yang sangat kikuk, Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja menggunakan metode yang unik untuk menjatuhlan penjahat yang tak bisa dihukum oleh pengadilan.

Kira-kira, seperti apa keseruan drama terbaru tvN Vincenzo?

(Nazmi Tsaniya/Val)

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait