Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Sukses Bangun Chemistry di Now, We Are Breaking Up

Redaksi | 5 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea terbaru buatan SBS "Now, We Are Breaking Up" telah merilis foto adegan pemainnya yang berfokus pada dua pemeran utamanya, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Terpaut perbedaan umur 11 tahun, foto adegan yang baru dirilis ini berhasil menunjukkan romansa Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong) yang cukup manis dengan saling menatap mesra saat berduaan.

“Now, We Are Breaking Up” menjadi drama Korea terakhir Jang Ki Yong sebelum memulai wajib militer. Sang aktor lebih dulu membintangi “My Roommate is a Gumiho” dan film original Netflix, “Sweet & Sour”. Pemain “Now, We Are Breaking Up” pun telah melakukan konferensi pers sebelum Jang Ki Yong berangkat wajib militer.

“Now, We Are Breaking Up” juga akan menjadi drama comeback Song Hye Kyo sejak 3 tahun terakhir. Keduanya memiliki perbedaan usia yang besar, dengan Song Hye Kyo yang berusia 40 tahun dan Jang Ki Yong berusia 29 tahun.

Drama “Now, We Are Breaking Up” mengangkat genre romantis dan melodrama. Drama ini berpusat kepada Ha Young Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo, seorang manajer tim desain di sebuah perusahaan fesyen. Ha Young Eun digambarkan seorang wanita pekerja keras berhati dingin yang memiliki sifat disiplin, cerdas, trendi, dan selalu berpikir rasional untuk suatu hal.

Kehidupan Ha Young Eun kemudian akan bersinggungan dengan Yoon Jae Kook yang diperankan oleh Jang Ki Yong. Yoon Jae Kook adalah sosok fotografer tampan yang memiliki segala-galanya, mulai dari kecerdasan, ketampanan, hingga kekayaan. Yoon Jae Kook digambarkan sebagai sosok fotografer freelence yang tidak begitu bergairah jika berkaitan dengan asmara dan selalu berhati-hati dengan orang.

Selain dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, drama “Now, We Are Breaking Up” juga penuh dengan bintang lainnya, antara lain Kim Joo Hun, Choi Hee Soo, Yura Girl's Day, dan Sehun EXO. Drama ini disutradarai oleh Lee Gil Bok yang sebelumnya pernah menyutradarai Dr. Romantic 2 , serta penulis naskahnya Je In yang merupakan penulis untuk drama Misty.

Selain ditayangkan di SBS, drama “Now, We Are Breaking Up” juga akan ditayangkan ekslusif di Viu, lengkap dengan subtitle Indonesia pada Jumat - Sabtu malam. Drama Korea yang digadang-gadang menjadi “drama patah hati netizen” ini akan mulai tayang pada 12 November mendatang.

(Lysti Rahma)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait