The Pokemon Company dan Girl Group ITZY Resmi Berkolaborasi Lewat Itz Time To Battle

tabloidbintang.com | 20 Februari 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di era kolaborasi, apapun bisa terjadi. Termasuk kolaborasi kejutan The Pokemon Company dengan girl group asal Korea Selatan, ITZY.

ITZY adalah girl group yang diperkuat lima anggota di bawah naungan JYP Entertainment. Kolaborasi ini menghasilkan sejumlah ide kreatif salah satunya tayangan “It’z Time To Battle” yang berdurasi 15 dan 30 detik dengan konten permainan kartu Pokemon Card Game bertema dunia, yang dirilis 17 Februari 2022.

Pokemon Card Game adalah permainan trading card (kartu koleksi) yang dapat dimainkan satu lawan satu. Pengoleksi Pokemon Card Game dapat bertanding dengan mereka yang juga mengoleksi kartu tersebut. Kali ini, Pokemon Card Game hadir dengan tema dunia dari serial video gim Pokemon yang telah menghadirkan lebih dari 34,1 miliar salinan, diproduksi di seluruh dunia, dan dijual di 76 area.

“Pemain dapat mencicipi permainan strategis serta mengumpulkan beragam kartu saat bermain dengan lawan melalui deck 60 kartu yang dibuat melalui pemilihan kartu,” kata CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Dalam tayangan iklan terbaru It’z Time To Battle, anggota ITZY dibagi menjadi dua tim, Yeji Lia dan Yuna Chaeryeong akan memainkan Pokemon Card Game. Dalam iklan tersebut, masing-masing bertanding dengan serius. Anda dapat menyaksikan lima anggota ITZY, dengan Ryuujin bergabung di akhir memeriahkan pertandingan.

Pokemon Card Game juga merilis rangkaian kartu yang bisa didapat di toko-toko terdekat. Rangkaian kartu dimulai dari Booster Pack - Star Birth dan Booster Pack – Teknik Fusion. Dilanjutkan dengan High Class Booster Pack – VMAX Klimaks; hingga V Starter Deck. Ini akan jadi favorit bagi penggemar Pokemon dan ITZY, serta pencinta gim di seluruh dunia.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait