Red Velvet Siapkan Kejutan di Album Baru yang Akan Rilis Bulan Depan

Rizky Fitriyani Sari (Magang) | 20 Februari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia bagi penggemar Red Velvet. Agensi SM Entertainment yang menaunginya, memastikan, girl group dengan member Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri itu bakal kembali dengan album karya terbarunya pada Maret 2022.

“Red Velvet sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan rilis pada bulan Maret. Kami meminta Anda untuk menunjukkan banyak minat,” ungkap perwakilan SM Entertainment, seperti dilansir Soompi, pada Jumat (19/2).

Saat ini Red Velvet masih disibukkan dengan kegiatan mempersiapkan album baru yang akan rilis. Mereka siap tampil secara total dan ini merupakan comeback pertama setelah mini album keenam "Queendom" Agustus tahun lalu.

Red Velvet menjadi salah satu artis yang turut meramaikan comeback bulan Maret setelah NCT Dream, Stray Kids, dan (G)I-dle. Sebelumnya, Red Velvet mengumumkan comeback penuh di konser ‘SM Town Live 2022: SMCU Express @ Wilderness’ yang diadakan awal Januari lalu.

Tak hanya penggemar, kembalinya Red Velvet dengan karya album baru juga sangat dinantikan oleh para personelnya. “Saya tidak sabar menunggu saat untuk bersama para anggota lagi tahun ini secara keseluruhan," kata Wendy.

 Irene menjanjikan untuk memberikan penampilan terbaiknya kepada penggemar.  “Saya akan menunjukkan kepada kalian banyak kegiatan hebat tahun ini, jadi silakan bergabung dengan kami," ucap Irene.

Red Velvet membuktikan popularitas mereka dengan memenangkan tempat pertama di chart musik domestik dan internasional serta berbagai acara musik. Selain itu, mereka juga memenangkan penghargaan Artist of The Year dalam kategori music digital bulanan di The 11th Gaon Chart Music Awards pada Januari tahun ini. Memulai debut 2014 silam. dan hingga kini telah mengeluarkan lagu-lagu hits antara lain ‘Red Flavor’, ‘Power Up’, dan ‘Umpah-Umpah’ hingga lagu dengan suasana seksi, seperti ‘Bad Boy’ dan ‘Psycho’. 

Penulis : Rizky Fitriyani Sari (Magang)
Editor: Rizky Fitriyani Sari (Magang)
Berita Terkait