Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Semakin Dekat, Resepsi Akhir Maret Ini?

Indra Kurniawan | 27 Maret 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang hari H, penggemar semakin bersemangat untuk pernikahan superstar Hyun Bin dan Son Ye Jin. Setiap detail kecil disambut dengan penerimaan yang luar biasa dari para penggemar BinJin.

Sabtu (26/3) menurut laporan media setempat, pernikahan BinJin akan diselenggarakan pada Kamis (31/3) pukul 11 ​​pagi di Aston House of Sheraton Grand Walkerhill Hotel yang terletak di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul.

Pernikahan tidak biasa karena di hari kerja, namun pasangan tersebut dilaporkan telah mengonfirmasi tanggal tersebut setelah sebelumnya muncul rumor pernikahan pada 30 Maret. Dilaporkan juga bahwa undangan untuk pernikahan telah mencapai teman dekat dan kenalan mereka yang telah diminta untuk tetap diam.

Sementara resepsi juga telah direncanakan untuk pasangan yang akan menikah setelah mengkonfirmasi status hubungan mereka pada Januari 2021. Sebelumnya dikabarkan bahwa pernikahan outdoor telah direncanakan di lokasi yang disukai untuk acara privat oleh banyak selebriti.  

Mereka di antaranya Kim Hee Sun dan Park Joo Young, Jisung dan Lee Bo Young, Bae Yong Joon dan Park Soo Jin yang sebelumnya pernah menikah di tempat yang sama.

Agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin belum menyampaikan informasi apa pun tentang pernikahan artisnya dengan alasan itu masalah pribadi. Kabar pernikahan mereka pertama kali berembus pada  Februari ketika keduanya mengumumkan rencana mereka melalui surat Instagram kepada penggemar. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait