Charlie Puth Duet dengan Jungkook BTS, Merilis Single Left and Right 24 Juni Mendatang

Nur Rahmat Faris Febriarso | 20 Juni 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Amerika Serikat, Charlie Puth umumkan dirinya akan berduet dengan member BTS, Jeon Jungkook lewat single ‘Left and Right’. Single tersebut akan hadir di album baru Charlie Puth bertajuk Charlie.

Soal kolaborasi tersebut dikonfirmasi Charlie Puth di media sosial pada Sabtu (18/6). Ia juga mengumumkan tanggal perilisan singlenya pada 24 Juni 2022 mendatang.

Dalam postingannya, pelantun single See You Again berfoto bersama Jungkook untuk poster. Charlie dan Jungkook mengenakan konsep busana hitam putih. Sebelumnya, Charlie Puth merilis cuplikan lagunya dengan konsep panggilan video dan meminta Jungkook untuk nyanyikan beberapa lirik.

“Hi Man. Gimana kalau Kau coba nyanyikan ini ‘Memories follow me left and right’,” ucap Charlie Puth.

“Tentu, itu mudah. Maksudmu seperti ini? ‘Memories follow me left and right’,” jawab Jungkook.

Charlie kemudian membalasnya kembali, “Sekarang gimana kalau coba nyanyikan ini ‘I can feel over here,”.
 
“Oke, ‘I can feel over here’,” tegas Jungkook.

“Sekarang pindah ke sisi lainnya dengan lirik yang sama,” sahut Charlie Puth.

Sebelumnya, kedua penyanyi ini pernah bekerja sama. Melansir Soompi pada Jumat (17/6) keduanya berkolaborasi saat tampil spesial di MBC Plus X Genie Music Awards di Korea pada 2018 lalu.

Berkat postingan single barunya, nama Charlie Puth menjadi trending di Twitter. Serta menginfokan jika CD singlenya yang terbatas tersedia untuk pemesanan terdahulu.

Penulis : Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor: Nur Rahmat Faris Febriarso
Berita Terkait