Unggah Foto Mirip, Jennie BLACKPINK dan V BTS Kencan di New York?

Asteria Dalila | 7 September 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu hubungan asmara V BTS dan Jennie BLACKPINK hingga kini belum juga mereda. Rumor tersebut justru semakin kencang terdengar setelah keduanya memposting foto yang tampak mirip.

Secara kebetulan, BLACKPINK dan V BTS berada di New York pada Agustus 2022. BLACKPINK kala itu menghadiri ajang MTV Video Music Awards sementara V menjalani pemotretan dengan majalah Vogue.

Sepulangnya dari New York, baik V dan Jennie sama-sama mengunggah foto kegiatan mereka di New York pada akun Instagram pribadi masing-masing. Awalnya, mereka hanya terlihat memposting foto biasa. Hingga para netizen mulai melihat kesamaan antara postingan V dan Jennie.

Di postingannya, V mengunggah foto pemandangan matahari terbenam dan lautan. Di postingan miliknya, Jennie juga mengunggah foto yang hampir sama, hanya diambil dari sudut berbeda.

Foto tersebut diduga diambil di kawasan Liberty National Golf Course. Kesamaan foto itu membuat Jennie dan V diduga bertemu dan berkencan saat berada di New York.

Tak hanya satu foto, keduanya juga mengunggah foto lain dengan suasana yang hampir mirip. Pada foto tersebut, Jennie dan V sama-sama berpose dengan latar belakang gedung tinggi yang diduga diambil di kawasan Manhattan.

Tentunya foto-foto tersebut membuat publik kembali heboh. Bahkan, isu pacaran V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali dibicarakan di sejumlah forum Korea.

Berdasarkan komentar-komentar netizen di postingan tersebut, mereka menyebut V dan Jennie sengaja mempostingnya karena ingin mengungkap hubungan mereka ke publik.

"Sepertiya mereka berdua ingin publik tahu soal hubungan mereka. Tapi agensi melarangnya," ujar salah satu fans.

"Mereka memposting lovestagram secara terbuka sekarang," tambah lainnya.

Sementara itu, pihak YG Entertainment dan HYBE sebagai manajemen masih memilih untuk bungkam mengenai kabar ini.

Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait