Lee Jung Jae Debut Hollywood, Bintangi Serial Star Wars The Acolyte

Redaksi | 9 September 2022 | 18:30 WIB

Aktor Lee Jung Jae sukses mencuri perhatian dunia lewat aktingnya di Squid Game. Kini, sang aktor pun bakal debut Hollywood dengan membintangi serial produksi Disney+.

Diberitakan oleh Variety, aktor Lee Jung Jae bakal membintangi serial Star Wars, The Acolyte. Ia didapuk menjadi pemeran utama dalam serial TV tersebut.

The Acolyte mengambil latar belakang waktu sebelum peristiwa Star Wars: Episode I - The Phantom Menace. Serial ini menggambarkan galaksi di puncak era High Republic.

Di era ini, Jedi berada dalam posisi terkuat mereka. Sith diyakini telah berhasil dimusnahkan dari galaksi.



Lee Jung Jae akan beradu peran dengan Amandla Stenberg yang akan berperan sebagai karakter utama perempuan. Keduanya juga akan bertemu dengan Jodie Turner-Smith di serial TV tersebut.

Sementara itu, kursi sutradara akan diduduki oleh Leslye Headland. Ia juga akan bertanggung jawab sebagai showrunner, penulis naskah, dan produser eksekutif.

Masih belum banyak informasi yang diketahui mengenai The Acolyte. Hingga kini, jadwal tayang serial tersebut juga masih belum bisa dipastikan.

Sementara itu, Lee Jung Jae saat ini masih disibukkan dengan syuting musim kedua Squid Game. Ia akan kembali beradu peran dengan sejumlah nama besar seperti Gong Yoo hingga Lee Byung Hun yang belum lama ini dikonfirmasi akan kembali untuk musim kedua.

Mengenai jadwal tayang Squid Game 2, hingga kini Netflix masih belum mengumumkan secara resmi.
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait