Yeo Jin Goo dan Minah Girls Day Hadir Dalam Drakor Romantis My Absolute Boyfriend di NET TV

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama korea (drakor) romantis “My Absolute Boyfriend” hadir di NET TV. Drakor yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan salah satu personel Girls Day, Minah akan tayang setiap hari, pukul 18.00 WIB, mulai Senin (3/10).

Drakor “My Absolute Boyfriend” diadaptasi dari manga Jepang bertajuk “Zettai Kareshi” karya Yuu Watase. Tak hanya di Korea Selatan, Jepang dn Taiwan juga mengadaptasi kepopuleran cerita manga ini juga diadaptasi ke dalam drama versi mereka. 

Direktur Programming NET TV, Yeni Anshar menyebutkan “My Absolute Boyfriend” bisa membuat pemirsa memahami arti cinta yang sesungguhnya. 

“Kisah romansa antara robot humanoid dengan seorang manusia yang dihadirkan dalam ‘My Absolute Boyfriend’, mengajarkan tentang kasih sayang sejati. Selain menampilkan adegan romantis, drakor ini juga menyelipkan unsur komedi. Semoga pemirsa bisa terhibur dan mengambil pesan positif dari drakor ini,” ungkap Yeni Anshar dalam siaran pers yang diterima wartawan.

“My Absolute Boyfriend” mengisahkan tentang Um Da Da (Minah), seorang makeup artist yang berpacaran secara diam-diam dengan seorang aktor terkenal bernama Ma Wang Joon alias Zero Ten (Hong Jong Hyun). Setelah tujuh tahun berpacaran, hubungan mereka kandas dan membuat Um Da Da patah hati.

Young Gu alias Zero Nine (Yeo Jin Goo), sebuah robot yang diprogram untuk memberi rasa cinta, tanpa sengaja diaktifkan oleh Um Da Da. Sebagai kekasih, Zero Nine memperlakukan Um Da Da dengan penuh pengertian. 

Melihat hal tersebut, Ma Wang Joon merasa cemburu dan berusaha kembali mendapatkan Um Da Da, yang akhirnya menimbulkan pergolakan cinta segitiga.
Kesuksesan drakor “My Absolute Boyfriend” membawa Yeo Jin Goo mendapat nominasi Top Excellence Award, Actor in a Mid-length Drama dari SBS Drama Awards. 

Dalam ajang penghargaan yang sama, Minah mendapatkan nominasi Top Excellence Award, Actress in a Mid-Length Drama. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait