Lee Hi Nangis Kenang Jonghyun SHINee, Taeyeon SNSD: Saya Ingin Menenangkannya

Andira Putri | 12 Januari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyeon SNSD memberikan komentar terkait penampilan Lee Hi di Golden Disc Awards 2018, KINTEX Center, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada Kamis (11/1).

Lee Hi menyanyikan lagu Breathe dalam Golden Disc Awards 2018. Breathe merupakan lagu ciptaan mendiang Jonghyun SHINee untuk Lee Hi.

Saat membawakan Breathe, Lee Hi sempat emosional dan menangis. Lee Hi lalu berhenti bernyanyi sebentar meski akhirnya bisa menyelesaikan penampilan.

Kesedihan Lee Hi turut dirasakan Taeyeon SNSD. Penyanyi cantik ini juga dikenal dekat dengan Jonghyun SHINee. Mereka memiliki sifat mirip dan kerap berkolaborasi musik.

"Saya melihat penampilan Lee Hi dengan baik. Saya ingin menolongnya ketika dia bernyanyi. Jarak antara kami terasa begitu jauh saat itu. Saya ingin menenangkannya," tutur Taeyeon SNSD via Instagram Live seperti dilansir Soompi.

Taeyeon SNSD kemudian memuji penampilan Lee Hi. Menurut Taeyeon SNSD, Lee Hi menyanyi dengan sangat indah. Penampilannya pun terlihat lebih cantik.

"Dia menyanyi dengan sangat indah hingga saya merasa sungguh bersyukur. Dia tampil dengan baik. Saya sudah lama tidak melihat dia. Dia sekarang bertambah cantik," lanjut Taeyeon SNSD.

Taeyeon SNSD sebenarnya sempat menangis ketika menyaksikan penampilan Lee Hi. Taeyeon SNSD tertangkap kamera tengah menghapus air matanya. Taeyeon SNSD ikut teringat Jonghyun SHINee.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait