Putri Cantiknya Ulang Tahun ke-18, Donnie Yen Beri Ucapan Manis Ini

Binsar Hutapea | 23 Januari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu lalu, 19 Januari, menjadi hari yang spesial buat Jasmine Yen, putri bintang laga Donnie Yen dan Cissy Wang. Pasalnya, hari itu ia genap berusia 18 tahun. 

Di momen tersebut, Donnie dan sang istri memberikan ucapan ulang tahun yang manis via akun media sosialnya. Dalam postingan di Instagram, Donnie Yen dan Cissy membuat slideshow foto throwback dan foto terbaru Jasmine untuk menandai momen tersebut, sambil mengungkapkan ketidakpercayaan mereka bahwa gadis kecil mereka kini telah berusia 18 tahun. Keduanya juga berharap akan kebahagiaan dan kesehatan Jasmine. 

"Selamat ulang tahun untuk bayi perempuanku yang cantik dan termanis! @jasmineyenofficial Tidak percaya waktu berlalu dengan cepat, KAMU resmi berusia 18 tahun!!! OMG, sangat mencintaimu! Baba dan Mama mendoakan semua kebahagiaan KAMU di masa depan, pergilah berbagi bakat kamu yang luar biasa, berbahagialah, jadilah sehat dan jadilah dirimu yang luar biasa!" tulis Donnie Yen.

Adik laki-laki Jasmine, James, 14, juga mendedikasikan sebuah postingan untuknya. Dalam ucapannya, James berterima kasih pada sang kakak karena telah menjadi saudara perempuan yang hebat dan penyayang dan mengatakan betapa dia tidak sabar untuk mengalahkan Jasmine dalam permainan tetris.

Sementara di Instagramnya, Jasmine memajang foto dirinya dengan latar belakang kota Hong Kong. Dalam foto-foto tersebut, Jasmine tampak dewasa dan cantik. Ia jelas-jelas  mewarisi kecantikan sang ibunda. "Saya (berusia) 18. Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan," tulis Jasmine di kolom foto unggahannya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait