Istri Jay Chou Dikritik karena Bekerja Setelah Sebulan Melahirkan, Begini Responsnya

Redaksi | 2 Juli 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan lalu, Jay Chou dan istrinya Hannah Quinlivan dikaruniai anak ketiga, seorang putri yang diberi nama Jacinda. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini memiliki dua anak lainnya, Hathaway yang berusia enam tahun dan Romeo yang berumur empat tahun.

Biasanya, seorang ibu butuh waktu untuk memulihkan diri setelah melahirkan. Namun, setelah satu bulan melahirkan, sang aktris sekaligus model iniSebulan Setelah Melahirkan mengumumkan via  Instagram-nya bahwa dia kembali bekerja. Dalam unggahan pada  Rabu (29/6), Hannah memposting foto dari pemotretan majalah, yang mungkin diambil setelah melahirkan. "Saya kembali!" tulisnya di bagian caption foto. 

Dalam unggahan itu, tak tampak Hannah seperti baru saja melahirkan. Mereka yang melihat mungkin bertanya-tanya, bagaimana sang bintang terlihat begitu segar dan bugar hanya satu bulan setelah melahirkan? Bisa jadi, selain diberkati dengan gen yang baik, dia cepat kembali cantik karena memiliki banyak orang untuk mendandaninya.

Ketika seorang netizen mengritisi Hannah kembali ke pekerjaannya terlalu cepat, ia memberi jawaban, "haha, (zodiak) Leo (dalam diriku) tidak bisa menunggu lebih lama lagi (untuk kembali bekerja)."

Merespons comeback istrinya,  Jay Chou pun menunjukkan dukungan untuk

"Ayah, aku kembali," tulis sang raja Mandopop dengan nakal saat memposting ulang foto Hannah di Instagram, yang merujuk pada salah satu lagu hits-nya sendiri, "Dad I'm Home".

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait