Sempat Dicibir karena Dianggap Gemuk, Gillian Chung Sukses Turunkan Berat Badan 9 Kg

Redaksi | 5 Agustus 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris dan penyanyi Gillian Chung (41) berpartisipasi dalam musim ketiga reality show Sisters Who Make Waves. Salah satu alasannya adalah agar dia bisa menurunkan berat badan.

Dan berkat latihan tari yang ketat, olahraga, dan tekadnya yang kuat, Gillian sukses memotong berat badannya hingga 9 kilogram.

Baru-baru ini netizen membandingkan foto Gillian sebelum dan sesudah mengikuti Sisters Who Make Waves. Foto-foto yang dibagikan secara online itu dengan cepat menjadi topik diskusi hangat di media sosial Weibo. Netizen membahas betapa berbeda tubuh Gillian sekarang.

Gillian Cheung sendiri yakin berat badannya akan terus turun.

“Jika berat badan Anda sedang dalam tren menurun, maka Anda akan terus menuju ke arah itu. Jika Anda sudah makan berlebihan, dan berat badan Anda naik, maka secara alami juga akan mengikuti tren itu,” kata Gillian dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Tahun lalu, Gillian dicibir oleh netizen setelah berat badannya bertambah sekitar 9 kilogram untuk sebuah peran dalam  film baru. Untuk menambah berat badannya, Gillian makan lima kali dalam sehari. Ia sempat mengalami serangan muntah dan kram karena terlalu banyak makan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait