Pengalaman Mengerikan Vivian Hsu Diganggu Arwah yang Marah di Kamar Hotel

Binsar Hutapea | 12 Agustus 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vivian Hsu pernah mengalami kejadian menyeramkam saat sedang syuting film A Chilling Chosplay di Shanghai, Tiongkok, pada 2013 lalu.

Hari pertama, syuting dilakukan di kuburan. Saat jeda syuting, Vivian mengobrol dengan temannya via ponsel di mobilnya. Rupanya, teman mengobrolnya mendengar suara pria bersuara aneh di telepon . Namun, tidak ada orang lain di dalam mobil saat itu kecuali Vivian dan asisten wanitanya.

Insiden mengerikan berikutnya terjadi ketika mereka pergi untuk syuting di reruntuhan yang sepi, dan di sana, seorang anggota kru melihat hantu dengan tubuh hanya setengah.

Namun, kejadian paling menakutkan mungkin terjadi di kamar hotel Vivian. Vivian memiliki kebiasaan memainkan keyboard elektrik sebelum tidur. Dia biasanya memainkan beberapa lagu dan setiap kali dia memainkan lagu “Xing Bu Liao Qing”, hal yang aneh akan terjadi. Bola lampu di kamarnya perlahan akan meredup dengan sendirinya! Dan itu hanya terjadi pada lagu tersebut. Ketika memainkan lagu lain, lampu di ruangan itu baik-baik saja.

Setelah beberapa hari, Vivian secara kebetulan kembali menginap di kamar hotel yang sama. Namun kali ini, beberapa anggota kru membawa jimat ke kamarnya untuk mengusir roh di dalam ruangan. Namun bola lampu di ruangan itu makin terus berkedip dan sepertinya keberadaan jimat membuat arwah marah. Vivian sangat ketakutan sehingga dia segera meminta untuk pindah kamar hotel.

Vivian Hsu tidak bisa tidur nyenyak setelah semua pengalaman ini. Dia pun mengundang seorang biarawan dari sebuah biara Shanghai untuk mendoakannya. Setelah kejadian tersebut, Vivian meminta manajernya untuk membuat lebih banyak film komedi di masa depan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait