Ngeri! Ayah Cecilia Cheung Ternyata Anggota Mafia, Pernah Ditangkap Polisi

Redaksi | 24 Agustus 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, aktris Hong Kong Cecilia Cheung memposting foto selfie manis dirinya bersama ayahnya, Cheung Ren Yong.  Adapun Ibu Cecilia, Davies Shally, yang merupakan keturunan Tiongkok-Inggris, berpisah dengan Ren Yong bertahun-tahun yang lalu.

"Hanya orang tua saya yang bisa bangun sepagi saya. Bangun (untuk) sarapan dengan ayah saya di pagi hari," tulis bintang berusia 42 tahun itu, yang ternyata sangat senang menghabiskan waktu berkualitas bersama sang ayah.

Meski kini semuanya tampak baik-baik saja, ternyata Cecilia Cheung memiliki sejarah yang cukup rumit dengan ayahnya di masa lalu.

Rumor mengatakan bahwa Ren Yong adalah anggota triad terkenal yang dulunya bertanggung jawab di Yau Ma Tei, sebuah distrik di Hong Kong. Dia dijuluki si Jenggot Pemberani.

Menurut media, pada 1999 Ren Yong telah memiliki utang judi yang sangat besar dan tidak dapat melunasinya. Dia kemudian diduga melarikan diri ke Malaysia. Akibatnya, para debiturnya mengancam akan melecehkan Cecilia Cheung jika uangnya tidak dibayarkan. Bintang itu kemudian dilaporkan tidak punya pilihan selain menjual properti yang dimiliki untuk membantu melunasi utang ayahnya.

Ren Yong juga sempat ditangkap oleh polisi Hong Kong pada 2012 karena diduga memercikkan cat merah ke etalase dua toko ritel di Yau Ma Tei.

Pada tahun 2013, ayah Cecilia Cheung juga dituduh telah menipu mitra bisnisnya setidaknya 2 juta yuan atau Rp4,3 miliar saat melakukan bisnis di Tiongkok.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait