Pengalaman Sedih Cecilia Cheung Alami 4 Kali Keguguran dalam 3 Tahun

Redaksi | 25 Agustus 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris sekaligus penyanyi Hong Kong Cecilia Cheung mengungkapkan pengalaman pahitnya dalam sebuah wawancara.

Saat masih menikah dengan Nicholas Tse, pelantun "Xing Yu Xin Yuan" ini ternyata pernah mengalami keguguran sebanyak empat kali. Hal ini dia ungkap ketika jadi bintang tamu program variety show Mama Mia

Dalam sebuah segmen, program TV Tiongkok itu menampilkan wanita tengah hamil empat bulan menari di atas panggung. Menyaksikan hal tersebut, Cecilia langsung khawatir dan menyuruh wanita itu berhenti menari. Ia kemudian terkenang insiden yang pernah dialaminya.

"Aku pernah empat kali keguguran, setelah melahirkan anak pertama," kenang Cecilia seperti dikutip Oriental Daily.

Adapun Cecilia melahirkan anak pertama Lucas, pada tahun 2007. Dalam jangka waktu tiga tahun, ia hamil lima kali. Sayang, empat dari lima kehamilan berakhir dengan keguguran. Pada 2010, atau kehamilan kelima setelah Lucas, Cecilia sukses melahirkan putra keduanya, Quintus.

Cecilia kemudian menyarankan si wanita hamil peserta Mama Mia untuk tidak melakukan gerakan yang rumit demi keselamatan bayi.

Cecilia Cheung menikah dengan Nicholas Tse dalam sebuah upacara pernikahan rahasia di Filipina pada September 2006. Pada 23 Agustus 2011, pasangan ini mengumumkan perceraiannya kepada publik. Mereka sepakat memegang hak asuh bersama atas kedua putranya.

Pada 18 November 2018, Cecilia Cheung mengumumkan di media sosial Weibo telah melahirkan putra ketiga. Tetapi ayah dari putranya itu tidak dirahasiakan hingga kini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait