Lain di Depan Lain di Belakang, Aktor Takasehi Kanshiro Disebut Bermuka Dua

Redaksi | 7 September 2022 | 05:00 WIB

Aktor Taiwan-Jepang Takeshi Kaneshiro disebut bermuka dua. Hal itu diungkap oleh mantan pramugari yang pernah melayaninya dalam sebuah penerbangan.

Menurut laporan 8days, seorang mantan pramugari pernah mengungkap kisah rekannya sesama pramugari ketika terbang bersama aktor berusia 48 tahun itu di kelas bisnis.

Karena merupakan seorang penggemar, si pramugari mendekatinya untuk meminta tanda tangan. Segera setelah itu, pramugari lain, yang bekerja di bagian kelas ekonomi, juga mendatangi aktor untuk meminta tanda tangan.

Menurut mantan pramugari, berdasarkan penuturan temannya, aktor itu sangat sopan selama penerbangan. Namun, ketika turun dari pesawat, Takeshi menemui kepala pramugari dan mengeluhkan dua pramugari yang mengganggu istirahatnya.

Mantan pramugari itu kemudian mempertanyakan perilaku Takeshi yang bermuka dua. Dia tidak mengerti mengapa Takeshi tampak begitu ramah dan sopan saat diminta tanda tangan, namun kemudian mengeluhkannya.

Merespons hal itu, ada netizen menulis bahwa aktor tersebut sebenarnya bisa saja menolak permintaan jika tidak senang dengan perilaku para pramugari.

Namun, sejumlah besar netizen merasa bahwa para pramugari itu tidak profesional dan telah memanfaatkan pekerjaan mereka.

Netizen lain menyebut bahwa aktor itu selalu sangat tertutup, dan pasti tidak akan senang diganggu saat ingin beristirahat di pesawat.

Takeshi Kaneshiro nyaris tidak muncul di proyek apa pun sejak film This Is Not What I Expected (2017). Dia disebut telah merampungkan syuting film Sons Of The Neon Night pada tahun 2018, tetapi film tersebut belum dirilis karena masalah produksi. Dia juga tercatat membintangi iklan produk tehdan game seluler Paradise 2M. Pada Juni lalu, sang bintang muncul di sampul depan Majalah Elle Men Tiongkok.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait