Fan Bingbing Kembali Dicerca Netizen, Disebut Seperti Ikan Lele

Redaksi | 7 September 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepertinya aktris Tiongkok Fan Bingbing selalu salah di mata netizen. Baru-baru ini, foto wanita berusia 40 tahun itu sedang melakukan pemotretan di luar ruangan dengan ibunya beredar secara online. Dalam foto tersebut, Bingbing mengenakan maxi dress longgar berwarna kuning. 

Netizen kemudian menuliskan komentar di postingan tersebut. Ada yang menyebut penampilan sang aktris seperti ikan lele. Ada juga yang menulis bahwa Bingbing tampak "bengkak" dan pakaiannya terlihat menyerupai gaun yang dipakai untuk wanita melahirkan.

Sementara netizen lain mulai membandingkan foto Fan Bingbing itu dengan foto dari pemotretan sebelumnya yang dilakukan aktris tersebut. Mereka mencatat sepertinya Bingbing terlihat tiga kali lebih ramping di foto sebelumnya.

“Dia penipu foto,” seorang netizen menyatakan. Sementara yang lain menulis, “Timnya benar-benar profesional dalam hal mengedit gambar”.

Di sisi lain, ada netizen yang menjelaskan bahwa Fan Bingbing sebenarnya terlihat gemuk lantaran gaunnya yang mengembang karena tertiup angin.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait