Wajah Keriput Aktris The Return of the Condor Heroes jadi Sorotan : Saya Memang Tua

Redaksi | 16 September 2022 | 17:00 WIB

Aktris Hong Kong-Kanada Theresa Lee (52) terkenal karena perannya sebagai Guo Xiang dalam serial TV The Return of the Condor Heroes pada 1995. Dia bahkan dijuluki sebagai pemeran Guo Xiang paling cantik.

Runner-up Miss Hong Kong 1994 ini kemudian menghilang dari dunia hiburan setelah menikahi suaminya yang berkewarganegaaan Kanada, Corey Solomonson. Ia kemudian melahirkan putranya, Tate, pada 2004.

Pada 2009, Theresa pindah ke Cananda bersama keluarganya, yang membuatnya makin jauh dari sorotan. 

Baru-baru ini, Theresa membagikan foto selfie di platform media sosial Xiaohongshu. Dalam foto tersebut, wajah Theresa nyaris tidak bisa dikenali.

Netizen kemudian menyorotkan perhatian pada bintik-bintik dan keriput di wajahnya, yang dikaitkan dengan gaya hidup penggemar olahraga dan pecinta matahari.

Bercak merah, ruam di hidung, pipi, dan dagunya memicu kekhawatiran netizen, dengan banyak yang menanyakan apakah Theresa memiliki kulit sensitif. Theresa menjawab komentar netizen dengan mengaku baru saja mengalami menopause yang mempercepat penuaan.

Theresa tidak juga tak gentar dengan komentar netizen yang menyerang penampilannya sekarang. Sang aktris bahkan blak-blakan mengaku memang telah menua.

"Banyak komentar yang mengatakan saya tua. Saya memang tua. Waktu benar-benar berlalu," katanya.

Lebih lanjut, Theresa mengaku tidak berhenti dari dunia hiburan. Dalam beberapa tahun belakangan pekerjaan aktingnya tergolong sedikit karena tak mendapatkan banyak tawaran. Ia menduga hal tersebut karena usianya yang menua.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait