Zhang Ziyi Malam-malam Berduan di Dalam Mobil dengan Pria Beristri

Redaksi | 22 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zhang Ziyi (43) dan rocker Tiongkok Wang Feng (51) selama ini dikenal sebagai pasangan suami-istri yang harmonis.

Nah menurut laporan media Tiongkok, Zhang Ziyi--yang memiliki seorang putri berusia tujuh tahun dan seorang putra berusia dua tahun dengan Wang Feng--baru-baru ini difoto dengan aktor Jin Dong (45) di dalam sebuah mobil pada tengah malam.

Keduanya disebut telah meminta sopir untuk keluar dari mobil tersebut sehingga mereka dapat memiliki privasi berdua.

Ziyi dan Jin Dong dilaporkan menghadiri sebuah pertemuan bersama sebelumnya pada malam itu.

Selama pertemuan, Jin Dong terlihat berbicara dengan pria berpakaian putih, sementara Ziyi berdiri diam di sampingnya. Setelah pria berbaju putih itu pergi, Ziyi masuk ke mobil Jin Dong.

Dia kemudian menghabiskan satu jam di dalam mobil bersama Jin Dong dan difoto terlihat gembira ketika meninggalkan kendaraan.

Melihat hal ini, netizen juga berspekulasi mengenai hubungan antara kedua bintang.

Namun, ada juga banyak netizen yang merasa tidak ada yang salah dengan pertemuan itu, mengatakan bahwa itu hal normal dan mereka tidak percaya bahwa Jin Dong akan tertarik pada Ziyi.

Yang lain juga mengungkap bisa saja Jin Dong dan Ziyi berbicara tentang investasi dan tidak ingin sopir mobil mendengarnya.

“Mereka berdua sudah menikah. Saya tidak berpikir mereka terlibat dalam skandal apa pun,” komentar seorang netizen.

Beberapa netizen juga mengatakan bahwa sopir tidak berada jauh dari mobil, yang berarti mereka mungkin sedang mendiskusikan pekerjaan.

Jin Dong diketahui menikah dengan aktris Tiongkok Li Jia. Dari pernikahan itu ia dikaruniai dua anak.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait