Bukannya Sedih, Aktris Taiwan Ini Malah Gelar Pesta Setelah Resmi Cerai

Redaksi | 25 September 2022 | 03:00 WIB

Biasanya perceraian merupakan hal yang menyedihkan, tetapi untuk aktris Taiwan He Ruyun (53) malah sebaliknya.

Pada 2003, Ruyun menikah dengan Zhang Minqi, CEO Parkview Hotel Hualien. Sayang pernikahan mereka tidak berjalan mulus karena Minqi sering dituduh selingkuh dari Ruyun. Hal itu yang akhirnya mendorong perpisahan keduanya.

Setelah Ruyun mengajukan gugatan cerai, sidang perceraian mereka berlangsung selama lebih dari tiga tahun. Keduanya resmi cerai pada awal September  ini.

Pada Selasa (20/9), Ruyun mengadakan pesta untuk merayakan perceraiannya. Ia bahkan mengunggah foto pesta perceraiannya di Facebook. "Tidak peduli berapa tahun lagi yang saya miliki di masa depan, saya bertekad untuk hidup setiap hari dengan bahagia, tanpa membuang satu detik pun!" tulis sang aktris.

Dia menambahkan bahwa hidup itu bak roda dan mengirimkan harapan terbaiknya untuk mereka yang berada di bawah, dan bagi mereka yang di atas agar menghargai posisinya.

Mengenai saat-saat bahagia dan air mata yang dia tumpahkan selama pernikahannya, Ruyun mengatakan bahwa hal itu telah “pergi bersama angin”. Ia kemudian mengucapkan “happy singlehood” pada dirinya sendiri.

Netizen merespons unggahan Ruyun untuk memberi selamat atas status lajangnya.

“Selamat datang di kehidupan lajang. Mari kita para wanita yang sudah kembali menjomblo berbahagia bersama,” tulis seorang netizen.

"Memiliki suami itu bukan keharusan, tapi yang penting punya teman yang selalu mendukun," sahut yang lain.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait