Cerita Barbie Hsu Tak Ganti Nomor Ponsel Demi Cinta Sejatinya

Redaksi | 8 Oktober 2022 | 09:00 WIB

Aktris Taiwan Barbie Hsu (45) menceraikan suaminya selama 11 tahun, pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei (41) pada November tahun lalu.  Pada Maret lalu, Barbie Hsu mengejutkan publik dengan menikahi DJ Koo. Rapper asal Korea ini merupakan kekasih Barbie 20 tahun lalu.

Baru-baru ini, Barbie dan DJ Koo mengungkap alasan mereka kembali menjalin hubungan setelah dua dekade. Ternyata karena keduanya tidak mengganti nomor ponsel mereka selama 20 tahun ini.

Menurut DJ Koo, ketika mendengar tentang perceraian Barbie, pikiran pertamanya adalah mencoba menghubungi nomor Barbie untuk menghiburnya. Meskipun tidak yakin Barbie masih menggunakan nomor ponsel yang sama, Dj Koo mencoba meneleponnya dari Seoul, tempat dia tinggal.

Yang mengejutkan, Barbie ternyata tidak mengganti nomornya, dan mengangkat teleponnya. DJ Koo menyebut kominkasi pertama mereka setelah dua dekade tidak berlangsung canggung. Rasanya seperti mereka berdua dibawa kembali ke masa lalu, ke hari-hari di mana mereka masih bersama.

Barbie sendiri sangat terkejut ketika melihat nomor DJ Koo muncul di layar ponselnya. Dia merasakan kebahagiaan dan juga kesedihan.

"Saya tidak pernah mengganti nomor ponsel saya, sejujurnya, saya mungkin sengaja menahan diri untuk tidak melakukannya karena saya menggunakan nomor ini ketika kami putus sekitar 20 tahun yang lalu. Setelah kehilangan kontak karena dia (Dj Koo) pindah, saya tidak pernah mengganti nomor saya,” kata Barbie.

Saat percakapan telepon pertama mereka, pasangan itu mengobrol sepanjang malam, sampai matahari terbit keesokan paginya. DJ Koo kemudian menelepon Barbie lagi untuk mengobrol setiap beberapa hari.

Barbie melanjutkan dengan mengatakan bahwa mereka melihat wajah satu sama lain lagi melalui panggilan video setelah beberapa minggu. Reaksi pertamanya ketika melihat wajah DJ Koo tidak sepenuhnya positif.

Oppa, kenapa kamu menjadi begitu tua!” Barbie berseru, yang direspons DJ Koo dengan mengatakan: "Kamu sangat cantik, bagaimana mungkin kamu tidak berubah sama sekali!" 

Sejak saat itu, mereka saling video call setiap hari, mengenang masa lalu, berbagi air mata dan tawa. DJ Koo kemudian menyatakan keinginan bertemu bintang Meteor Garden itu.

“Sudahkah kamu move on dengan hubungan sebelumnya? Saya ingin datang dan mengunjungi kamu," katanya. Sayangnya, DJ Koo tidak bisa melakukannya, karena kebijakan kunjungan Covid-19 Taiwan yang ketat. 

Tak bisa bertemu, maka DJ Koo memutuskan melamar Barbie.

“Mengapa kamu menanyakan ini (hanya) kepada saya ketika kita sudah begitu tua? Kamu seharusnya menanyakan ini kepada saya 20 tahun yang lalu! ” kata Barbie, menceritakan jawabannya kepada DJ Koo.

“Mungkin, terlepas dari berapa banyak tragedi dan kesedihan yang ada dalam hidup saya, akhirnya saya akan bahagia,” lanjutnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait