Padu Padan Busana dan Aksesori Berwarna Koral ala Diana Rikasari (1)

Agestia Jatilarasati | 14 Januari 2019 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diana Rikasari (34) selalu tampil ceria dengan padu padan busana serta aksesori yang kece. Enggak tanggung-tanggung, influencer di bidang mode sekaligus pemilik merek sepatu I Wear Up  ini berani bermain dengan  warna-warna busana yang mencolok.

Gaun berwarna koral dan aksesori bernuansa oranye

Menurut Diana, gampang-gampang susah memadu madankan warna koral. Tapi, ia dapat memastikan, busana berwarna koral akan tampak serasi dipadukan dengan aksesori beraksen oranye, seperti gaun dari Prabal Gurung dan pilihan aksesori yang dikenakannya ini.  “Warna koral, kan terinspirasi dari warna karang di laut dan oranye adalah warna sunset dan sunrise, yang juga biasanya kita lihat di laut. Jadi perpaduan warna tersebut akan terlihat sejiwa,” terangnya.

Celana berwarna koral dengan kaos bergaris

Kaos bergaris biru identik dengan pakaian pelaut. Menurut Diana, memadukan kaos bermotif garis biru dengan bawahan berwarna koral akan menarik. Seperti gaya Jessica Alba ketika tengah berjalan-jalan di Kota New York, AS, ini. Gayanya terlihat modis, kala ia memadukan kaos bermotif garis dengan blazer biru navy dan celana high waist berwarna koral. 

Kemeja berwarna koral dan celana putih

Jika ingin tampil aman dengan busana berwarna koral, maka padukan busana koral Anda dengan busana berwarna putih. Menurut Diana, warna putih yang netral akan membuat tampilan Anda semakin manis dan kalem.

(ages / gur)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait