Penantian Panjang, Fenita Arie Akhirnya Merilis Lini Busananya Sendiri

Ari Kurniawan | 25 September 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sibuk mengurus anak serta suami, Fenita Arie tak pernah melupakan mimpi besar yang sudah lama dipendamnya. Yakni memiliki lini busana sendiri. Lewat penantian yang sangat panjang dan kerja keras, keinginan itu akhirnya terwujud.  

Bertempat di Grand Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (24/9), istri Arie Untung itu meluncurkan lini busananya sendiri, yang diberi nama fe.z. Nama fe.z diambil dari akronim namanya, Fenita Jayanti, dan terinspirasi oleh kota cantik yang juga lekat dengan budaya Islam di Maroko, Fez.

"Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama pengin punya brand sendiri akhirnya ada brand fe.z. ini, terinspirasi dari namaku juga," ungkap Fenita Arie antusias. 

Lewat busana yang dikeluarkannya, Fenita Arie ingin membuat wanita Indonesia, khususnya para muslimah, terlibat semakin cantik dan memesona di berbagai kesempatan.

"Kalau orang Indonesia kan banyak acara arisan kondangan dan butuh baju spesial. Di sini setiap hari aku pengin bikin setiap hari adalah hari yang spesial," bilangnya. 

"Aku berharap fe.z bisa jadi persembahan yang baik untuk gaya berbusana muslimah di Indonesia. Insya Allah, sesuai misi aku, fe.z akan menjadi penyedia special occasion ready to wear yang mempercantik para muslimah sehari-hari dalam menjalani special day mereka," imbuhnya.

Pada kesempatan itu sebanyak 26 koleksi fe.z dipamerkan. Yang menarik, Fenita Arie mengajak teman-temannya sesama artis untuk jadi model. Tampak di antaranya Fanny Fabriana, Donita, Soraya Larasati, Ramita Nasution, Vebby Palwinta, Natasha Rizky, dan Dian Ayu Lestari. 

Kehadiran Arie Untung jadi kejutan tersendiri bagi Fenita Arie di acara yang berlangsung meriah tersebut. Arie muncul membawa buket bunga untuk sang istri. Di hadapan hadirin, Arie juga sempat mengungkapkan rasa cinta dan dukungannya untuk apa yang dikerjakan Fenita. 

"Kehadiran suami yang di tengah sibuknya masih bisa dampingi istri. Kirain tadi udah selesai, tapi ternyata ada bapak ini keluar," Fenita Arie terharu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait