Punya Lini Busana Sendiri, Fenita Arie Tak Ingin Bersaing dengan Sesama Artis

Ari Kurniawan | 26 September 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie menambah panjang daftar artis yang menekuni bisnis fashion. Belum lama ini, Istri Arie Untung itu meluncurkan lini busananya yang diberi nama fe.z. 

Usaha tersebut merupakan buah dari kerja keras Fenita Arie beberapa tahun belakangan. Di samping kesibukan sebagai ibu rumah tangga, Fenita mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari rancangan hingga mencari bahan. 

"Inspirasi (bisnis) dari teman-teman juga. Ini keinginan dari dulu banget punya brand sendiri dan sekarang ngelihat orang berhijab cantik-cantik banget," bilang Fenita Arie. 

Untuk desain, Fenita Arie memiliki tim khusus. Tapi, tak sekadar terima jadi, Fenita juga tak segan untuk turun tangan langsung.

Terkait banyaknya artis yang sudah lebih dulu terjun ke bisnis busana muslim, Fenita Arie memangnya dari sudut pandang positif. Fenita tak ingin menganggap rekan-rekannya sebagai ancaman untuk usaha yang baru ia bangun. 

"Kalau di sini nggak ada keinginan bersaing, harus ada di posisi apa. Kalau lihat teman-teman ada yang datang di sini lebih ingin mengisi, melengkapi," kata Fenita Arie.

"Setiap orang punya taste. Dengan aku hadir di sini jadi pilihan, yang pengin yang manis sweet-nya minta ke gue, kalau yang lain cari ke brand apa, nggak ada pikiran bersing," tegasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait