Teknik Riasan Wajah yang Akan Eksis Tahun 2019 (1)

Yuriantin | 15 Januari 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Riasan wajah yang tipis dan seminim mungkin atau no-makeup makeup look populer tahun lalu. Riasan ini tak berbeda jauh dengan penampilan para model di atas panggung peragaan busana dunia untuk koleksi musim semi dan panas 2019.

Selain no-makeup makeup look, berikut teknik riasan yang cocok diaplikasikan untuk berbagai bentuk wajah tahun ini.

1.    Manfaatkan bronzer

Usai berjemur di bawah matahari pagi, wajah akan tampak kemerahan. Penampakan inilah yang berusaha ditiru oleh teknik riasan sun-kissed sweep. Terdengar aneh, Anda hanya perlu mengaplikasikan bronzer yang menambah kesan hangat di wajah. Sapukan bronzer matte di tulang pipi dan hidung. Kemudian, aplikasikan highlighter krim di atasnya untuk penampilan yang lebih hidup.

2.    Perona mata glitter

Jika tahun lalu Anda mengeksplorasi berbagai warna perona mata, tahun ini Anda bisa membuat pembeda. Pilihlah perona mata glitter aneka warna untuk menunjang penampilan Anda. Bila belum terbiasa, mulailah dengan memakai warna pastel. Setelahnya, Anda bisa mencoba warna yang lebih berani. Supaya riasan tidak tampak berlebihan, pastikan riasan lain tetap natural dan tidak menggunakan warna mencolok.

bersambung

(yuri / gur)
 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait