Ingin Kulit Cantik dan Sehat? Lakukan 4 Rutinitas Pagi Ala Cewek Korea

TEEN.CO.ID | 1 Februari 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cewek Korea memang dikenal memiliki kulit cantik dan sehat. Kulit cantik dan sehat itu ternyata tidak terlepas dari rutinitas kecantikan yang mereka lakukan di pagi hari.

Ada beberapa produk skincare yang biasanya mereka gunakan sebelum beraktivitas di pagi hari, berikut 4 di antaranya! 

Cleansing

Cleansing menjadi tahap yang sangat penting dalam perawatan kulit. Mencuci wajah di pagi hari dengan cleanser akan membersihkan wajahmu dari kotoran serta debu yang menempel di bantal. Supaya lebih bersih, kamu juga bisa menerapkan double cleansing dengan menggunakan facial cleanser dan micellar water setelahnya.

Toner

Setelah melakukan cleansing, jangan lupa untuk mengaplikasikan toner pada wajahmu. Toner sangat berguna untuk membuat pH kulitmu menjadi seimbang, sehingga produk skincare bisa menyerap lebih optimal. 

Moisturizer

Moisturizer atau pelembab juga tidak kalah pentingnya. Sebelum menggunakan makeup, pastikan memakai pelembab untuk melindungi kulitmu. Selain itu, pelembab juga berguna untuk membuat kulitmu selalu lembab dan terhindar dari kekeringan.

Sunscreen

Sunscreen adalah kunci utama dalam tahapan skincare. Pemakaian sunscreen sebelum beraktivitas sangat dianjurkan. Pasalnya, memakai sunscreen akan melindungi kulitmu dari jahatnya sinar matahari yang dapat merusak kulit. Pilihlah sunscreen dengan kadar SPF minimal 30 PA+++ untuk melindungi kulitmu.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait