3 Sheet Mask Ekstrak Buah-buahan untuk Mencerahkan dan Melembapkan Kulit

Vallesca Souisa | 20 Juli 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagian dari Anda mungkin masih menjalankan protokol bekerja dari rumah. Bekerja dari rumah tak seenak kelihatannya, lho. Terkadang malah lebih padat. Di tengah kepenatan aktivitas di rumah saja, jangan lupa tetap melakukan rutinitas perawatan kulit wajahmu. Kulit mulai tampak kusam, kering, dan kendur? Tandanya enggak hanya fisik Anda saja yang lelah, kulit pun mulai lelah. Ini saatnya menambahkan penggunaan masker wajah di sela rangkaian rutinitas perawatan kulit. Kini, skincare asal Korea SNP (Shining Nature Purity) mengeluarkan SNP Fruits Gelato Mask, masker wajah yang mengandung ekstrak buah-buahan dan juga ekstrak susu. Terdiri dari 3 varian dengan fungsinya masing-masing. Yuk, lihat mana yang paling dibutuhkan kulitmu. 

Fruit Gelato Brightening Mask 

Kurang tidur karena pekerjaan menumpuk dan banyak pikiran, bisa bikin kulit kusam. Pastinya enggak mau ini terjadi selama kerja dari rumah, kan? Coba mulai aplikasikan Fruit Gelato Brightening Mask, yang berfungsi mencerahkan warna kulit yang kusam atau warna kulit yang tidak merata. 500 mg kandungan ekstrak grapefruit yang kaya vitamin C perlahan mengembalikan warna kulitmu menjadi lebih cerah. Ekstrak daun oregano di dalamnya, juga akan mengembalikan vitalitas kulit. 
Cara pemakaian: 
Gunakan masker setelah membersihkan wajah. Ratakan masker pada seluruh wajah, lalu diamkan selama 10-20 menit. Setelah itu lepaskan masker, kemudian tepuk-tepuk wajah agar essence menyerap secara maksimal.

Fruit Gelato Firming Mask
Faktor usia dan paparan eksternal yang intens seperti paparan matahari, bahan kosmetik, lama-lama juga bisa membuat kulit kehilangan elastisitasnya dan akhirnya mengendur. Salah satu cara menjaga dan mengembalikan kekencangan kulit adalah dengan rajin menggunakan masker. Nah, Fruit Gelato Firming Mask ini bisa menjadi pilihan maskermu, dengan kandungan ekstrak buah delima-nya. Tahukah Anda, buah delima kaya akan estrogen, yang efektif meningkatkan kekenyalan kulit dan mengencangkannya. Selain itu, ada ekstrak susu yang melembapkan dan Betaine yang memiliki fungsi menjaga keseimbangan kadar minyak. 
Cara pemakaian:
Pastikan wajah sudah bersih, baru aplikasikan masker dan ratakan pada seluruh wajah. Diamkanlah selama 10-20 menit. Setelah 20 menit, lepaskan masker, kemudian tepuk-tepuk wajah agar essence menyerap secara maksimal.

Fruit Gelato Moisture Mask
Kalau kulitmu akhir-akhir ini terasa kering karena terlalu sering bekerja di ruangan ber-AC, Fruit Gelato Moisture Mask bisa jadi solusi untuk mengembalikan kelembapan kulit. 500 mg ekstrak kelapa yang terkandung di dalamnya, kaya akan mineral dan vitamin yang memapu melembapkan, menghaluskan, dan memberikan kesegaran pada kulit. Saat mengaplikasikan, ada efek dingin yang dirasa karena mengandung tocopherol dan retinol yang berasal dari  ekstrak emas. Sehingga kulit terasa benar-benar segar. 


Cara pemakaian:
Cuci wajah terlebih dahulu hingga bersih, kemudian gunankanlah masker, dan ratakan pada seluruh wajah. Diamkan selama 10 hingga 20 menit, baru lepas masker. Setelah itu, tepuk-tepuk wajah agar essence-nya menyerap secara maksimal. 

Dengan adanya masker ekstrak buah-buahan, sepadat apapun pekerjaanmu di rumah, takkan mengurangi keindahan dan kesehatan kulit. Perawatan kulit asal Korea kini sedang booming dan mudah didapatkan. SNP pun mudah dijangkau, bisa didapatkan di toko online kekinian seperti Tokopedia, Shopee, atau Lazada. Jadi, Anda enggak perlu keluar rumah. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait