Tips Makeup Ala Im Jung Kyung dari Drakor True Beauty

Vallesca Souisa | 25 Desember 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea True Beauty saat ini sedang jadi pembicaraan. Selain kisahnya yang lucu dan penuh bumbu romantis, makeup makeover ala karakter utama wanitanya Im Ju Kyung ternyata juga jadi perhatian netizen dan jadi tren tersendiri. Netizen mulai mengikuti, nih makeup ala Im Ju Kyung. Gimana, sih tips makeup ala Im Ju Kyung?

Puppy Eyes
Di drama True Beauty, Jukyung memiliki penampilan yang natural layaknya anak sekolahan. Salah satunya pada penggunaan eyeliner nih, Jukyung lebih memilih menggunakan eyeliner yang natural dibandingkan bold seperti cat eyes agar bisa menampilkan kesan yang lebih innocent.

Eyeshadow Natural
Selain eyeliner nya yang tidak bold, warna eyeshadow yang digunakan pun merupakan warna yang wearable untuk daily seperti warna coklat. Teknik penggunaan nya juga mudah banget, dengan hanya mengaplikasikan warna eyeshadow di kelopak mata dan juga bagian bawah mata. Selesai deh!

Blush On Coral
Blush on yang dipilih Jukyung sebagai anak sekolah pastinya yang nggak terlalu menor ya! Penggunaan warna coral sebagai blush membuat tampilan wajah Jukyung semakin terlihat cerah dan fresh. Oh iya, blush on tersebut juga difokuskan pada bagian apple of the cheek supaya terlihat lebih merona. Jadi, akan cocok banget kalau dipakai dalam kegiatan sekolah nih!

Lip Tint Warna Cerah
Tampilan Im Ju Kyung natural banget. Dia memilih liptint dibandingkan lipstick supaya hasilnya lebih natural dan terlihat seperti bibir sehat atau my lips but better! Warna pink dan coral menjadi pilihannya.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait