Ganindra Bimo Andalkan Masakan Istri Untuk Menghalau Obesitas

Yohanes Adi Pamungkas | 24 Februari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ganindra Bimo sadar, saat ini regenerasi aktor di Indonesia terus bergulir. Banyak pendatang baru berusia muda, berwajah tampan, dan bertubuh ideal. 

“Saya bersaing sehat dengan mereka. Makanya saya terus menjaga bentuk badan sebagai aset hidup,” imbuhnya.

Bimo beruntung memiliki istri yang pintar memasak. Andrea, kata Bimo, selalu menyiapkan makanan sehat untuknya. Sejak menikah pada 11 Mei 2013, Andrea rajin menyiapkan makanan sehat seperti nasi merah, brokoli, kentang rebus, dada ayam, ikan salmon, dan dori. 

“Saya jarang makan di luar rumah karena Andrea menyiapkan makanan yang enak,” ujar Bimo yang mengaku sehari makan hingga 5 kali. Sudah 6 tahun Andrea-Bimo berumah tangga. Pasangan yang telah berhenti merokok ini melewati suka dan duka. “Kami sama-sama sibuk. Daripada liburan berdua ke Eropa, akan lebih istimewa kalau saya dan Andrea bisa mengobrol banyak hal di meja makan setiap pagi,” ucap Bimo yang berharap segera punya momongan.

Selain fokus menjaga berat badan dan keharmonisan rumah tangga, Bimo berencana merintis bisnis lini busana bersama Adipati Dolken dan Jefri Nichol. 

“Kami bertiga beberapa kali bertemu membahas konsep produk yang mau dijual. Mengapa saya mengajak Adipati dan Nichol berbisnis? Karena saya butuh rekan bisnis yang jujur, kredibel, dan sudah kenal satu sama lain,” pungkas Ganindra Bimo yang mendukung kampanye AXE #GantengCaraGue di Jakarta, pekan lalu.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait