Kiat Ganindra Bimo dan Andrea Dian Menyiasati Waktu Berolahraga

Christiya Dika Handayani | 18 Maret 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ganindra Bimo dan Andrea Dian terbilang sebagai pasangan suami-istri yang menerapkan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga. Di Instagramnya, Bimo dan Andrea kerap memperlihatkan aktivitas olahraga yang mereka lakukan.

Ditemui dalam pembukaan store Athlete's Foot di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/3), pasangan yang menikah pada Mei 2013 lalu ini mengatakan waktu untuk berolahraga bukan bagaimana kita memiliki waktu, melainkan kita yang harus menyediakan waktu.

"Kalau sebenarnya punya waktu atau enggak, yang namanya olahraga itu, gimana caranya kita bisa olahraga sesibuk apa pun kita. Olahraga enggak perlu lama kok, 30 menit sehari juga sudah bisa," ujar Andrea.

"So it's not about having time but making time," timpal Ganindra Bimo.

Bimo lantas berkelakar dirinya berolahraga hanya untuk pencitraan, tidak seperti istrinya yang memang menjadikan olahraga sebagai kebutuhan.

"Olahraga yang dilakukan Andrea, dia ngelakuin lebih dari itu, udah jadi kebutuhan hidupnya. Punya target juga dan dia lingkungannya juga berkecimpung di dunia olahraga. Kalau gue pencitraan," pungkas Ganindra Bimo.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait