Cantika Felder Ikut Kampanyekan Gaya Hidup Sehat kepada Milenial

Abdul Rahman Syaukani | 30 April 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cantik Cantika Felder dipercaya sebagai instruktur senam di acara GFest Healthy Beauty 2019 yang digelar di Bintaro Xchange, Tangerang, Sabtu (27/4) malam. Acara tersebut sengaja digelar dalam rangka mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat khususnya anak-anak muda.

“Acara ini mengajak generasi millenial untuk hidup lebih sehat dan ini cara yang fun sekali, bisa olahraga sama teman-teman dan keluarga di acara outdoor gini. Saya sebagai generasi muda ingin mengajak anak-anak muda untuk hidup lebih sehat,” ungkap Cantika Felder di hadapan awak media.

Sedikitnya ada 11 lagu yang diputar di acara olahraga itu. Selain lagu-lagu latin khas zumba, olahraga kali ini terasa berbeda dari biasanya karena zumba dikawinkan dengan musik rock.

“Ada sekitar 11 lagu, enggak semuanya rock tetap ada lagu-lagu latin. Lagu-lagu rock-nya ada Bon Jovi 'It’s My Life', ada lagu Queen, macam-macam. Menarik saja mengkombinasikan zumba dan rock. Saya rasa sih pertama kali ya zumba pakai rock dan ini juga pakai glowing stick,” tutur Cantika Felder.

Erin Arifin selaku Head of Marketing Guardian mengatakan, acara GFest Healthy Beauty 2019 melibatkan banyak komunitas. Pihaknya sengaja mencari formula tidak biasa untuk mendorong orang-orang lebih tertarik dengan pola hidup sehat.

“Tidak ada komunitas khusus, tapi kami mengundang semua komunitas karena event ini terbuka buat semua yang ingin mengembangkan gaya hidup sehat. Zumba memang lagi populer tapi kita pengin ngasih zumba yang enggak biasa-biasa aja, lahirlah colorful rock zumba,” paparnya Erin Arifin.

“Kayaknya seru ya zumba pakai musik rock, pakai glowing stick warna warni dengan permainan cahaya. Event ini pasti bakal ada terus tapi kita lihat lagi apa sih yang lagi diminati, jadi akan dikembangkan,” imbuhnya.

Melakukan olahraga zumba bersama Cantika Felder merupakan puncak acara dari GFest Healthy Beauty 2019. Sebelumnya juga banyak acara digelar dengan tujuan mengkampanyekan pentingnya gaya hidup sehat. Mulai dari pemeriksaan kesehatan, hingga lomba dengan hadiah menarik.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait