Jalani Puasa, Prilly Latuconsina Rutin Berolah Raga

Supriyanto | 25 Mei 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis yang memiliki kegiatan padat. Di tengah kesibukannya, Prilly Latuconsiana selalu menjalankan ibadah puasa  jika tidak berhalangan.

Meski saat berpuasa merasa kelelahan dan haus, Prilly Latuconsina tetap menjalankan olahraganya setiap sore menjelang azan magrib.

"Lebih seret sih, capek banget sih enggak. Karena aku kalau enggak puasa juga olahraganya setiap hari. Tapi karena enggak ada cairan sama sekali, jadi sampai udah yang ditelan gitu. Aduh seret banget, tapi akhirnya lakukan aja," ungkap Prilly Latuconsina di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Kekasih Maxime Bouttier itu menceritakan olahraga sebelum buka sangat terasa manfaatnya untuk tubuh.

"Habis itu mandi, udah langsung enggak seret lagi. Tiba-tiba pas selesai mandi, udah buka karena kita olahraganya sore. Jadi sebenarnya enggak terasa sih," terang Prilly Latuconsina.

"Jadi pas bukanya itu lebih fresh banget, mengantuknya jadi cepat, karena aku insomnia juga, susah tidur. Jadi ngabuburit pas olahraga, itu jam 10 (malam) itu sudah ngantuk, jadi sudah bisa tidur. Terus pas sahur, bangunnya segar," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait